picture widgets

Selasa, 20 Maret 2012

Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dengan Prosesor Tercanggih

Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dengan Prosesor Tercanggih

Diposkan oleh Kiran Yatmorejo on Tuesday, January 10, 2012
Acer Aspire S5 sebagai Ultrabook Tertipis dengan Prosesor Tercanggih
Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dengan Prosesor Tercanggih ~ Acer di tahun 2012 memberikan kejutan kepada seluruh pecinta gadget di seluruh dunia dengan sebuah karya yang cukup menakjubkan di tengah kesibukannya membuat smartphone maupun tablet pc, Acer menghadirkan Acer Aspire S5 sebagai ultrabook generasai kedua mereka setelah seri Ultrabook Acer Aspire S3 ( Baca reviewsnya di : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ). Ultrabook Acer Aspire S5 ini dikatakan sebagai ultrabook tertipis di dunia untuk saat ini dengan ketebalannya yang hanya 15 mm saja pada bagian yang paling tipis.

Acer mengawali ajang teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2012 dengan memperkenalkan ultrabook termutakhirnya dengan prosesor tercanggih yakni, Aspire S5. Laptop super tipis ini diklaim Acer merupakan ultrabook tertipis di dunia saat ini. CES 2012 ini yang berlangsung di Las Vegas, AS hingga tanggal 13 Januari ini merupakan ajang tahunan dimana vendor-vendor teknologi memamerkan teknologi atau produk terbarunya.

Ultrabook Acer Aspire S5 memiliki ukuran layar 13,3 inci, sama dengan pendahulunya. Yang berbeda dari Aspire S5 adalah soal ketebalannya, yaitu hanya 15 mm (pada bagian tertipis) dan beratnya sekitar 1,35 kg. Inilah yang membuat Acer berani mengklaim Aspire S5 merupakan ultrabook tertipis di dunia, saat ini. Lalu bagaimana dengan Aspire S3? Baca yang ini : Klasifikasi Ultrabook Acer Aspire S3.

Aspire S5 akan mengggunakan prosesor Intel Core i5/i7 termutakhir, Ivy Bridge dan kemungkinan nanti ada versi dengan Core i3 karena menurut Acer mereka akan mendorong ultrabook menjadi sebuah produk mainstream. Sistem operasi yang digunakan masih Windows 7, namun pihak Acer mengatakan begitu Microsoft mengumumkan ketersediaan Windows 8, mereka akan langsung menggunakannya.

Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dengan Prosesor Tercanggih

Acer Aspire S5 ini digadang-gadang akan menjadi Ultrabook paling memukau di tahun 2012, walau pihak Acer masih belum memberikan bocoran berapa kisaran harga untuk melepas Aspire S5 sebagai Ultrabook tertipis dengan prosesor tercanggih ini. Kita tunggu saja. Ternyata edisi Aspire S5 ini jauh lebih tipis dari review saya sebelumnya tentang Acer Aspire S3, Ultrabook Tipis Harga Murah Terbaik 2012.

0 komentar:

Posting Komentar